BLOG

ImgBlogPermata Mutiara Maja

Telah Hadir Cluster Ruby yang Menawan di Kawasan Permata Mutiara Maja

Permata-mutiara-maja.id, Tangerang - Demi menunjang kebutuhan masyarakat akan hunian terjangkau namun tetap mengadopsi konsep terbaik di kelasnya, telah hadir cluster Ruby yang dikembangkan di perumahan Permata Mutiara Maja seluas 200 hektar, di kawasan Maja, Lebak, Banten.

Rumah yang termasuk kedalam subsidi ini merupakan yang ditargetkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang bisa dibeli dengan menggunakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Permata Mutiara Maja juga membangun Rumah Sederhana (RS) Plus-Komersil di cluster Ruby ini sendiri.

Banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat pastinya nantinya akan meminati rumah di cluster Ruby ini. Menginat kawasannya juga merupakan sangat strategis dan tidak ketinggalan modernisasi dan juga konsep TOD yang siap memanjakan aktivitas dan mobilitas semua penghuninya.

Cluster Ruby sendiri merupakan cluster ke-6 yang dibangun di perumahan Permata Mutiara Maja di atas lahan seluas 6 hektar dan akan berisi sekitar 450 unit rumah. Ada dua tipe rumah dengan 2 kamar yang ditawarkan, yakni tipe Lavender (27/60, 27/72), dan tipe Magnolia (36/60, 36/72) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 246 juta.

Cluster ini sangatlah berbeda dengan cluster-cluster sebelumnya karena mempunyai konsep yang lebih baik dari biasanya. Rumah di cluster Ruby tergolong Rumah Sederhana (RS) Plus yang mempunyai elemen real estate. Keunggulan lainnya dari cluster ini adalah kawasan Permata Mutiara Maja berada di kawasan megapolitan Maja yang merupakan salah satu bagian program pemerintah MP3EI (Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia).

Bagi Anda yang memang sedang mencari hunian terjangkau dengan keunggulan yang dimiliki pada setiap cluster dan kawasannya, Permata Mutiara Maja bisa menjadi huniam terbaik bukan hanya untuk tempat tinggal saja namun juga untuk investasi masa depan.

Hubungi segera digital sales consultant kami untuk mendapatkan pengalaman membeli rumah terbaik.

ImgWaNow wa