BLOG

ImgBlogPermata Mutiara Maja, Rumah Nyaman Terjangkau dengan Akses Paling Mudah

Permata Mutiara Maja, Rumah Nyaman Terjangkau dengan Akses Paling Mudah

Permata-mutiara-maja.id, TangerangSeiring dengan pertumbuhan infrastruktur Kota Maja yang diarahkan pada pengembangan Kota Mandiri sebagai pusat industri kreatif di Maja Lebak Banten, kawasan ini terus berbenah mempersiapkan diri menghadirkan berbagai hunian yang terjangkau sekaligus nyaman.

Salah satu perumahan yang dikembangkan di kawasan ini adalah Perumahan Permata Mutiara Maja. Permata Mutiara Maja hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian masyarakat dengan harga yang terjangkau, di bangun oleh pengembang PT Bukit Nusa Indah Perkasa menjadikan Permata Mutiara Maja berada dikawasan paling strategis karena berjarak kurang lebih 800 meter dari Stasiun KRL Maja.

Saat ini Kota Maja sebagai salah satu Kota Pioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) seperti tertuang dalam Peraturan Presiden Repupblik Indonesia (Perpres) Nomor 18 tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024, yang ditandatangani Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 17 Januari 2020.

Hal ini membuat Kota Maja menjadi kawasan yang sangat prospektif bagi perkembangan berbagai investasi properti, Banten merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat, khususnya karena Kota Maja merupakan salah satu bagian program dari pemerintah dan perkembangan Kota Maja dengan konsep TOD menempatkan Stasiun Maja sebagai pusat transportasi utama.

Apalagi Kota Maja menjadi alternatif kawasan hunian bagi mereka yang bekerja dan memiliki profesi di Ibu Kota Jakarta. Permata Mutiara Maja menjadi salah satu perumahan yang sangat cocok untuk dijadikan hunian bagi para pekerja yang berasal dari Ibu Kota Jakarta. Lokasi Perumahan Permata Mutiara Maja sangat strategis karena berjarak kurang lebih 800 meter dari Stasiun KRL Maja dan juga banyaknya angkutan umum perkotaan di sekitarnya. Adanya pembangunan infrastruktur Kota Maja yang semakin berkembang karena akan adanya akses Jalan Tol Jakarta Tangerang, Exit Toll Balaraja Barat, serta adanya peningkatan jalan eksisting, pembangunan tol Serpong-Balaraja dan jalan non tol ROW 40 m dari Pamulang BSD-Maja.

Solusi Hunian Terjangkau dengan Akses Paling Mudah

Pengembangan Transit Oriented Development (TOD) di Permata Mutiara Maja memberikan kemudahan yang sangat praktis bagi penghuni yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Sebagai hunian yang terintegrasi dengan infrasturktur transportasi, Permata Mutiara Maja menghadirkan kemudahan akses ke Stasiun Maja.

Stasiun Maja adalah stasiun yang memiliki layanan KRL Commuter Line yang terintegrasi dengan berbagai wilayah di Ibu Kota Jakarta. Dengan jarak yang sangat dekat dengan stasiun maja, transportasi dan mobilitas menuju ke Ibu Kota akan terasa lebih mudah dan praktis. Dengan kehadiran stasiun maja, Anda akan memiliki akses langsung ke Ibu Kota melalui Stasiun Tanah Abang.

Jarak stasiun Maja dengan Permata Mutiara Maja hanya 4 menit sehingga kapanpun Anda memerlukan akses transportasi ke Ibu Kota dan Sekitarnya dapat dilakukan dengan mudah. Ini adalah bagian dari konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD) yang diusung oleh perumahan Permata Mutiara Maja.

Selain menawarkan kemudahan akses dan transportasi, Permata Mutiara Maja juga menjadi solusi terbaik untuk masyarakat yang menginginkan hunian terjangkau yang nyaman, Permata Mutiara Maja ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Terdapat 4 tipe unit Perumahan Mutiara Maja yang ditawarkan yaitu, tipe Lavender 27x60, tipe Lavender 27x72, tipe Magnolia 36x60, dan tipe Magnolia 36x72. Keempat tipe unit tersebut dipasarkan dengan rentang harga Rp 270 Juta hingga Rp 170 jutaan.

Meskipun unit yang ditawarkan relative terjangkau, unit di Permata Mutiara Maja disesain dengan sangat apik. Desain yang digunakan perumahan unit di Permata Mutiara Maja mengusung desain minimalis dan modern. Selain itu, material yang digunakan sebagai bahan utama setiap unitnya dipilih dengan baik menggunakan material berkualitas.

Keunggulan tersebut jarang ditemukan pada rumah-rumah dibawah Rp 300 Jutaan. Sehingga perumahan Mutiara Maja merupakan perumahan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Selain itu, perumahan Mutiara Maja ditawarkan dengan konsep Full Furnished. (ADR)

ImgWaNow wa