BLOG

ImgBlogPermata Mutiara Maja: Perumahan Unggulan di Kota Baru Maja

Permata Mutiara Maja: Perumahan Unggulan di Kota Baru Maja

Permata-Mutiara-Maja.id, Lebak Dalam menyambut pengembangan kawasan Maja, Pengembang PT. Bukit Nusa Indah menghadirkan perumahan Permata Mutiara Maja. Perumahan berkonsep minimalis modern ini menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin segera memiliki rumah. Dikembangkan di atas lahan seluas 200 hektar, perumahan ini menjadi perumahan berkualitas namun tetap terjangkau.

Perumahan yang ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 170 Jutaan mengambil konsep modern minimalis. Melalui pengembangan dengan konsep tersebut, Permata Mutiara Maja menjelma menjadi perumahan yang nyaman bagi penghuni sekaligus menguntungkan bagi investasi.

Berbagai kemudahan dapat ditemukan di Permata Mutiara Maja karena lokasi perumahan Permata Mutiara Maja sangat dekat dengan berbagai fasilitas pusat perbelanjaan, kesehatan, hiburan, dan pendidikan. Lokasi Permata Mutiara Maja sangat dekat dengan Pasar Maja yang hanyak berjarak 2 menit saja. Selain itu, perumahan ini juga terintegrasi dengan Stasiun Maja yang berada di dalam kawasan perumahan.

Berbagai pusat pendidikan seperti SMAN 1 Maja, SMK PGRI Maja, SMPN 1 Kopo semua berada di dalam kawasan kota baru Maja. Berbagai pusat kesehatan seperti Klinik Soerayah Isoka Medika, RS Kartini, RS Misi Lebak dan berbagai pusat kesehatan lainnya berlokasi sangat dekat dengan Permata Mutiara Maja.

Selain berbagai fasilitas publik yang berdekatan dengan Permata Mutiara Maja, fasilitas di dalam kawasan perumahan Permata Mutiara Maja pun menambah kenyamanan penghuni selama tinggal di area perumahan Permata Mutiara Maja. Berbagai fasilitas seperti Area Penghijauan, Taman Bermain, dan Pasar Modern yang berada di dalam kawasan perumahan. Semua fasilitas tersebut berada di dalam kawasan perumahan Permata Mutiara Maja.

Selain menghadirkan kenyamanan melalui fasilitas dan lokasi yang strategis, Permata Mutiara Maja juga menghadirkan kenyamanan melalui desain dan konsep gaya modern dan minimalis. Desain dan konsep gaya modern dan minimalis ini memberikan kenyamanan tersendiri yang mendatangkan mood dinamis dan fungsional. Selain itu setiap unit di Perumahan Permata Mutiara Maja juga mengoptimasi pencahayaan dan ventilasi udara, suasana rumah menjadi semakin segar dan nyaman.

Perumahan Permata Mutiara Maja pun selain nyaman sebagai rumah tinggal juga memiliki nilai investasi yang tingi. Berlokasi di kota baru Maja Tangerang yang memiliki margin kenaikan harga rumah pertahun hingga 24%, tentu memberikan keuntungan bagi investor yang ingin mendapatkan selisih harga beli dan jual yang tinggi.

Potensi pendapatan pasif yang dihadirkan oleh Permata Mutiara Maja melalui bisnis penyewaan rumah pun tak kalah menggiurkan. Bayangkan saja lokasi strategis yang sangat dekat dengan Jakarta ditambah dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan, membuat rumah di Permata Mutiara Maja memiliki nilai lebih di mata penyewa.

Berbagai keuntungan dan keunggulan yang dimiliki oleh Permata Mutiara Maja dapat Anda nikmati saat ini juga karena unit Permata Mutiara Maja telah ready stock. Pengembangan masa depan juga terus berjalan sehingga akan senantiasa menambah nilai investasi di Permata Mutiara Maja.

Lokasi yang dekat dengan kawasan pengembangan kota baru ini akan menjadi investasi yang menjanjikan. Kota yang berada di Kabupaten Lebak Banten ini masuk kedalam prioritas strategis nasional. Sehingga perkembangan Kota Maja di masa depan akan sangat potensial. Sebagai salah satu prioritas, Kota Maja berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang. Kota ini resmi diproyeksikan sebagai kota baru melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres) Nomor 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Menengah Nasional 2020-2024. Pemerintah menyiapkan dana sebesar Rp 300 Milyar untuk pengembangan tahap pertama kota ini.

Oleh karena itu, Permata Mutiara Maja selain nyaman ditinggali juga menguntungkan sebagai investasi. Berbagai keunggulan lokasi, fasilitas, dan desain rumah yang ada di Permata Mutiara Maja memberikan Anda berbagai keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan di perumahan manapun selain di Permata Mutiara Maja.

Jika Anda tertarik dengan perumahan Permata Mutiara Maja, Anda dapat menghubungi marketing gallery kami. (ADR).

ImgWaNow wa