BLOG

ImgBlog

Permata Mutiara Maja, Jadi Rekomendasi Hunian Kebal Inflasi di Tangerang

Permata Mutiara Maja – Di tengah inflasi yang tinggi, hal yang paling rasional adala beli barang yang kebal inflasi. 

Pilihannya bisa jatuh pada emas, tanah, rumah, serta properti lainnya. Nilai barang-barang tersebut, tidak akan jatuh. 

Bahkan nilainya bergerak naik signifikan seiring bertambahnya waktu. Emas 1 Gram tahun 2010 sekitar Rp 600 ribuan, kini di tahun 2022 naik menjadi Rp 1 jutaan. 

Begitu juga dengan rumah. Nilainya akan selalu naik seiring bertambahnya waktu. Dulu harga rumah di Tangerang Rp 300 jutaan, kini naik jadi Rp 400 jutaan bahkan lebih. 

Oleh karena itu, di tengah inflasi yang tinggi beli rumah adalah wujud investasi yang masuk akal dan menguntungkan. 

Jadi daripada tabungan Anda di bank, lama kelamaan nilai uangnya turun lebih baik alokasikan dana tabungan tersebut buat beli unit rumah. 

Permata Mutiara Maja, Jadi Rekomendasi Hunian yang Kebal Inflasi di Tangerang

Dari pada dana mengendap di bank, lebih baik buat beli rumah di Tangerang. Soal harga jangan dipikir mendalam. 

Pasalnya ada unit rumah unggulan Permata Mutiara Maja di Tangerang yang jual unit rumah dengan harga murah. 

Dengan dana mulai Rp 283 jutaan, Anda sudah bisa memiliki unit rumah tipe Asteria 30/72. Harga yang murah tentunya. 

Untungnya lagi, harga jualnya di masa depan pasti naik tinggi. Kini Anda membeli dengan dana Rp 283 jutaan, kelak 10 tahun lagi naik jadi Rp 350 jutaan.

Alhasil sudah kebal inflasi, keuntungan yang didapat di masa depan lebih tinggi. Oleh karena itu, tidak ada ruginya Anda menebus rumah rumah di Permata Mutiara Maja. 

Bahkan tingkat pertumbuhan nilai ekonomi unit Permata Mutiara Maja akan terus naik signifikan. Apalagi didukung oleh beberapa keunggulan berikut ini. Yuk simak.

Dekat Stasiun Maja

Nilai ekonomi sebuah rumah sangat ditentukan oleh lokasi. Semakin strategis lokasinya dengan fasilitas umum, maka pertumbuhan nilai ekonomi rumah akan semakin tinggi. 

Untungnya, unit rumah Permata Mutiara Maja dekat dengan Stasiun Maja. Waktu tempuhnya hanya 4 menitan saja. 

Jadi membeli unit Permata Mutiara Maja dipastikan untungnya besar. Lokasinya dekat Stasiun Maja mendorong pertumbuhan nilainya tinggi banget di masa depan.

Bisa sampai 10 persen per tahunnya. Jadi di tengah inflasi yang tinggi, mengamankan nilai uang dengan beli rumah di Permata Mutiara Maja adalah keputusan yang paling tepat. 

Dekat Pasar Maja

Bisa dibilang lokasi Permata Mutiara Maja memang strategis atau lokasi emas. Selain dekat dengan Stasiun Maja, perumahan di Tangerang ini juga memiliki kedekatan dengan Pasar Maja. 

Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa nilai ekonomi rumah pasti tumbuh signifikan ke depannya. Dijamin tidak akan buntung. 

Ditambah lagi, hunian dekat pasar juga nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga. Mau belanja kebutuhan harian lebih hemat biaya transportasinya. 

Fasilitas Lengkap

Keunggulan lain perumahan Permata Mutiara Maja masih banyak, seperti area perumahan yang dilengkapi kawasan area penghijaun. 

Jadi udara di perumahan lebih segar. Di samping itu, fasilitas penunjangnya juga lengkap. Menambah kenyamanan.

Terdapat jogging track buat olahraga pagi, kemudian ada taman bermain anak yang menggembirakan. 

Tawaran rumah murah tidak akan terulang lagi di masa depan. Ditambah lagi, inflasi sedang tinggi. Jadi keputusan yang masuk akal adalah beli rumah murah di Permata Mutiara Maja  untuk menjaga nilai uang.  Untuk proses survei lokasi dan unit, segera hubungi agen properti digital Prime360. (As)

ImgWaNow wa