BLOG

ImgBlogPermata Mutiara Maja: Hunian Full-Furnished yang Terjangkau

Permata Mutiara Maja: Hunian Full-Furnished Harga Terjangkau

Permata-Mutiara-Maja.id, TangerangKota Maja merupakan salah satu kota yang memiliki lokasi yang sangat strategis. Kota Maja masuk ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional pemerintah Indonesia dengan proyeksi sebagai kota baru penyangga Jakarta.

Kota yang berada di Kabupaten Lebak Banten ini masuk kedalam prioritas strategis nasional. Sehingga perkembangan Kota Maja di masa depan akan sangat potensial. Sebagai salah satu prioritas, Kota Maja berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang. Kota ini resmi diproyeksikan sebagai kota baru melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres) Nomor 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Menengah Nasional 2020-2024. Pemerintah menyiapkan dana sebesar Rp. 300 Milyar untuk pengembangan tahap pertama kota ini.

Saat ini telah terdapat akses langsung menuju Ibu Kota melalui Stasiun Maja. Perumahan Permata Mutiara Maja merupakan perumahan yang langsung berada dekat dengan stasiun tersebut. Sehingga Perumahan Mutiara Maja menjadi salah satu perumahan berkonsep TOD yang berada di calon kota baru ini.

Perumahan Mutiara Maja sendiri sibangun diatas lahan seluas 200 Hektar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang aktivitas penghuni seperti children playground, Jogging Track, tempat ibadah dan lain sebagainya.

Perumahan Terjangkau

Sebagai salah satu perumahan yang berada pada lokasi strategis, Permata Mutiara Maja ditawarkan dengan harga yang relative terjangkau. Terdapat 4 tipe unit Perumahan Mutiara Maja yang ditawarkan yaitu, tipe Lavender 27x60, tipe Lavender 27x72, tipe Magnolia 36x60, dan tipe Magnolia 36x72. Keempat tipe unit tersebut dipasarkan dengan rentang harga Rp. 270 Juta hingga Rp. 170 jutaan.

Meskipun unit yang ditawarkan relatif terjangkau, unit di Permata Mutiara Maja didesain dengan sangat apik. Desain yang digunakan perumahan unit di Permata Mutiara Maja mengusung desain minimalis dan modern. Selain itu, material yang digunakan sebagai bahan utama setiap unitnya dipilih dengan baik menggunakan material berkualitas.

Keunggulan tersebut jarang ditemukan pada rumah-rumah dibawah Rp. 300 Jutaan. Sehingga perumahan Mutiara Maja merupakan perumahan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Selain itu, perumahan Mutiara Maja ditawarkan dengan konsep Full Furnished.

Pindah Langsung Huni

Hal tersebut tentu akan memudahkan konsumen untuk segera menempati unit yang dibeli. Full-Furnished yang ditawarkan membuat konsumen dapat langsung pindah tanpa harus melakukan berbagai persiapan seperti dekorasi dan belanja perabot. Namun bukan berarti hal tersebut menutup kreativitas calon penghuni. Karena full-funrished yang ditawarkan oleh Permata Mutiara Maja berfokus pada furnitur utama seperti sofa, lemari, dan kasur untuk kamar tidur.

Dengan menghadirkan unit terjangkau dan unit full-furnished, Permata Mutiara Maja merupakan pilihan perumahan yang sangat menguntungkan. Keuntungan pertama tentu saja kepraktisan yang dihadirkan dari unit full-furnished, kedua adalah harga yang sangat terjangkau oleh berbagai kalangan, ketiga perumahan ini berlokasi di kawasan strategis yang masuk kedalam kawasan prioritas pengembangan nasional.

Investasi Menjanjikan

Dengan berbagai keuntungan tersebut, Perumahan Mutiara Maja menjadi salah satu plihan investasi yang menjanjikan. Prospek perkembangan kota baru yang akan dirampungkan dalam 4 tahun ke depan, otomatis akan meningkatkan nilai invetsasi di perumahan ini. Ditambah dengan keunggulan lokasi yang berada dekat dengan Stasiun Maja memberikan akses mobolitas yang baik bagi para penghuninya.

Keunggulan tersebut hanya berarti satu hal, keuntungan investasi. Dengan memiliki hunian di Perumahan Permata Mutiara Maja selain mendapatkan kenyamanan hunian juga mendapatkan potensi keuntungan di masa depan. Jadi bagaimana, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Perumahan Permata Mutiara Maja? (ADR).

ImgWaNow wa