BLOG

ImgBlog

Konsep High Ceiling di Permata Mutiara Maja, Solusi Hunian Anti Sumpek

Permatamutiaramaja.id, Tangerang – Hunian yang sumpek tentu akan membuat penghuni rumah merasa tidak nyaman. Salah satu penyebab hunian terasa sumpek adalah plafon rumah yang pendek. Plafon rumah sebaiknya dibangun lebih tinggi agar sirkulasi udara dalam rumah lebih lancar dan hunian tidak terasa sumpek lagi. Rumah dengan plafon tinggi atau yang biasa disebut dengan high ceiling, kini bisa Anda temukan pada hunian Permata Mutiara Maja.

Permata Mutiara Maja menawarkan sebuah hunian yang mengusung standar terbaik sehingga tercipta kenyamanan hidup penghuninya. Dengan konsep high ceiling yang disematkan pada setiap unitnya dapat memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik ke dalam rumah Anda.

Plafon rumah tinggi memberikan ruang kosong vertikal sehingga menciptakan suasana rumah yang lebih lapang. Jadi, walaupun lahan hunian cenderung terbatas, Anda tetap bisa merasakan suasana ruangan yang “lega” selama plafon berukuran agak tinggi.

Semakin tinggi suatu plafon rumah, biasanya jendela yang dipasang juga akan semakin banyak. Artinya, saat pagi hingga sore hari Anda akan mendapatkan cahaya alami dari sinar matahari yang masuk ke rumah. Jadi, Anda pun tidak perlu menyalakan lampu sehingga bisa hemat listrik. Lebih dari itu, cahaya alami dari sinar matahari juga telah terbukti bisa memberikan efek positif terhadap kondisi tubuh dan pikiran manusia. Dengan begitu, risiko depresi atau gangguan kesehatan mental bisa diminimalisir.

Selain bisa membuat sirkulasi udara lebih baik, high ceilling pada suatu hunian juga akan membuat nilai jual hunian tersebut semakin tinggi dan bisa menjadi objek investasi yang menguntungkan. Nah, apakah Anda tertarik membeli salah satu unit di Permata Mutiara Maja?(AN)

ImgWaNow wa